Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Monday, February 21, 2011

Inilah Software Editing Video Terbaik

Apakah anda sedang belajar mengedit video? ataukah anda ingin meningkatkan keterampilan dan kemampuan anda dalam mengedit video? Baik itu sebagai pekerjaan demi mencari uang atau hanya sekedar hobby demi kesenangan? Ada baiknya anda mengenal beberapa software editing video yang tersedia untuk menyelesaikan pekerjaan anda dengan baik.

Ada banyak perangkat lunak pengolahan video tersedia saat ini. Namun karena demikian banyaknya, mungkin membuat anda menjadi bingung untuk memilih mana software editing video terbaik. Dengan menggunakan software editing terbaik, memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak efek transisi, mengoreksi warna, kecerahan video dan mengubah video dalam banyak cara untuk membuat efek dramatis.

Bertanya-tanya, apa software video editing terbaik? Tidak ada cara untuk membedakan mana perangkat lunak editing video yang terbaik, karena semua tergantung pada seberapa efisien pengguna menemukan perangkat lunak tersebuti. Beberapa orang dapat menangani interface kompleks untuk mengedit dengan segudang tools (peralatan) editing, sementara beberapa yang lain lebih memilih antarmuka yang lebih sederhana. Tercantum di bawah ini, adalah fitur terbaik dari perangkat lunak editing video terbaik,


DAFTAR LINK SOFTWARE EDITING UNTUK PEMULA DAN PRO, Klik :

- Microsoft Plus! Digital Media Edition [OLD VERSION]
- Microsoft Nickelodeon 3D Movie Maker (PC)
- Apple iMovie v 2.01 CD for Mac OS 9.x
- Adobe Photoshop Elements 9 & Premiere Elements 9 (Win/Mac)
- Stylus Pressure: Urban Grooves on Digital Wax
- Adobe Premiere Pro CS5 Upgrade[OLD VERSION]
- Pinnacle Studio Ultimate Version 12
- Pinnacle Studio Ultimate Collection V14
- Pinnacle Studio HD V14
- Pinnacle Studio Moviebox Ultimate V12
- Sony Vegas Movie Studio HD Platinum 10 Suite
- Sony Creative Software Movie Studio HD Platinum Suite 11 V.11
- Sony Creative Software Movie Studio HD Platinum 11
- Avid Liquid Pro V7 Upgrade
- Avid Liquid Version 7
- Final Cut Pro 7 Essential Training
- Final Cut Pro 7 Training Video. Beginner to Advanced
- Final Cut Pro - Text, Titles, LiveType Training (Video Tutorials) [DOWNLOAD ONLY]
- Apple Final Cut Pro HD Retail [OLD VERSION]


Software Video Editing untuk Pemula
* Microsoft Movie Maker : Ini adalah perangkat lunak editing gratis yang datang diinstal pada PC baru dengan system operasi Windows. Perangkat lunak Microsoft bukanlah salah satu software editing video terbaik untuk pemula, tetapi memungkinkan pengeditan dasar.
* Apple iMovie : Software ini bawaan Mac, dan menawarkan banyak pilihan untuk foto, video, audio editing, dll
* Adobe Premiere Elements : Ini adalah salah satu software editing video rumahan terbaik. Ia memiliki banyak alat yang memungkinkan Anda untuk melakukan editing video dan audio yang luar biasa.
* Jumpcut : Ini adalah sebuah aplikasi berbasis web dan sekarang telah menjadi bagian dari keluarga Yahoo. Software ini bekerja seperti perangkat lunak desktop yang normal saja, semua yang perlu Anda lakukan adalah meng-upload file video anda dan mengeditnya di perangkat lunak secara online.
* Wax : Wax memiliki kinerja yang baik dan memungkinkan video editing fleksibel. Ini dimulai sebagai proyek kuliah, dan telah berkembang. Hal ini memungkinkan video terbatas dan track audio dengan top down compositing. Ini adalah software dasar yang digunakan untuk mengedit video.

Berikut adalah daftar review software video editing profesional. Ini adalah software video editing terbaik. Software ini melakukan pekerjaan dengan sangat baik untuk editing video.

Software Video Editing untuk Profesional
* Adobe Premiere Pro/CS : Ini adalah perangkat lunak yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk melakukan semua editing video dan audio. Antarmuka mungkin tampak sedikit rumit bagi pemula, tetapi sekali Anda mendapatkannya, Anda dapat memanipulasi video dan audio dalam waktu singkat dan tanpa batas. Ia bekerja hampir dengan format apapun, dan karenanya adalah software editing yang sangat fleksibel untuk profesional.
* Pinnacle Studio Ultimate Version 12 : Software ini melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus di video editing. Ini mendukung pengeditan HD, dan dengan pembakar disc Blu-Ray anda dapat menggunakan software ini untuk mengedit dan penulis film ke dalam format HD.
* Sony Vegas Pro : adalah salah satu paket terbaik yang memungkinkan profesional HD video editing, editing audio dan DVD authoring. Hal ini juga dilengkapi dengan disc Blu-Ray profesional authoring fitur dan Vegas Pro Workflow yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan penyuntingan mereka stasiun.
* Avid Liquid 7 : Ini memiliki SD kuat dan editor video yang memungkinkan Anda memasukkan pengolahan suara, DVD authoring dan efek real time. Toolset (perangkat) yang terintegrasi mencakup semua peralatan yang diperlukan untuk membuat produksi video kualitas tertinggi.
* Final Cut Pro 7 : Banyak film-film Hollywood telah diedit menggunakan software ini. Ini mendukung pengeditan non-linear dan non-destruktif dari berbagai format. Anda dapat dengan mudah dapat mencampur file video format dan resolusi yang berbeda tanpa harus menghabiskan waktu perekaman file ini. Software ini memiliki alat yang luas untuk koreksi warna dan penyaringan. Anda juga dapat pergi melalui top 10 foto terbaik editing software gratis, belajar tentang perangkat lunak editing terbaik untuk foto.

Bagaimanapun, penting diingat bahwa software adalah hanya merupakan media atau peralatan untuk bekerja. Sedangkan untuk menghasilkan video terbaik, Anda membutuhkan keterampilan, imajinasi dan daya kreasi Anda. Oleh karena itu, untuk melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengedit, bacalah beberapa tutorial video editing dan tips untuk melakukan editing yang lebih baik, dan membuat video Anda tampak hebat. Selamat berkreasi dengan video editing...



 

KURSUS EDITOR VIDEO SURABAYA DAN MEDAN KLIK DISINI

Anda Lebih Hebat Lagi Kalau Mengintip Artikel Berikut:

2 comments:

  1. waduh...kok edius canopus dari grass valley tidak dimasukin dalam kategori yaah hehehe

    ReplyDelete
  2. Blog Lawas ... muncul terus di pencarian ... http://www.mindaart.pro

    ReplyDelete