Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Saturday, January 1, 2011

Cerita Dewasa : Menikmati Keramahan Sang Tuan Rumah

Cerita Dewasa kali ini adalah keramah-tamahan sang pemilik blog untuk memberikan cerita lucu ini kepada Anda. Tentu saja cerita ini khusus untuk Dewasa, karena pada umumnya anak TK belum lancar membaca, bisa-bisa untuk membaca satu halaman ini butuh waktu sekitar 3jam. Ini sudah tentu saja merupakan pemborosan energi listrik. Dan bagi anak SD belum tentu dapat menggunakan media internet apalagi kalau anak SD tersebut tinggal di daerah pegunungan yang amat jauh dari pusat kota. Untuk itulah, Sang Tuan Rumah menyarankan cerita ini untuk dibaca orang dewasa saja.

KISAH MALAM PERTAMA PENGANTIN
Ada sepasang pengantin baru berada di kamar pengantin, di malam pertama. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang, “Adui.. Sakitnya bang… ! Macam mana nkisah malam pertamai bang..?” Suaminya lantas menenangkan isterinya, “Jangan nangis Sayang.. Nanti emak ayah dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi tu..” Kebetulan bilik mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin. Isterinya teresak-esak mengerang “… Sakitnya Bang”

Tapi kerana tidak dapat menahan sakit, isterinya tambah kuat mengerang. Mahu tidak mahu, si suami pun berkata, kali ini kuat sedikit suaranya: “Sabar Sayang! Tahan saja.. Esok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar. Dia bangun, pergi ke bilik sebelah lantas menendang pintu kamar pengantin.

Dengan rasa geram si ayah mertua berteriak: “Ni apa kena ni? Tak faham ke? Anak aku boleh mati kalau besok baru kau nak cabut! CABUT SEKARANG JUGA!” …

Terkejut besarlah kedua pengantin tu. Sambil tersipu-sipu pengantin perempuan pun berkata kepada ayahnya: “Abah, takkan sakit gigi pun boleh mati.. Lagipun manalah ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”

NONTON FILM DISINI YUK:
Kama Sutra - Essentials for Lasting Intimacy
Sacred Love-Making
The Best Love making Techniques
Music For Making Love
Making Love Oil, Strawberry
Hanging Hearts Kit Love // Making Memories
SECRETS FOR MAKING LOVE WORK


NETTO 40 KG
Seorang pemuda miskin kawin ama janda kaya juragan beras....Saking miskinnya sipemuda sampai2 ga mampu beli celana dalam, karena malu bercampur kasian anaknya ga punya celana dalam sang ibu lalu membikinkan celana dalam dari bahan karung tepung...

Alkisah sampailah mereka dimalam pertama, layaknya penganten baru mereka pun langsung masuk kamar walaupun para tamu masih banyak yg belom pulang..rupanya sijanda dah ga tahan maklum dah 5 taon ngejablay....5 menit berselang tiba2 terdengar teriakan si pemuda: "Tolong-tolong isteri saya pingsan" .Kontan para tamu pun serta merta langsung mendobrak kamar penganten.."Ada apa ini knp istrimu pingsan": tanya si tamu..

"Ga tau; jawab si pemuda yg saat itu setengah telanjang hanya memakai celana dalam doang, "Cuman isteri saya tadi pingsan setelah melihat kearah celana dalam saya",lanjut si pemuda. Para tamu pun langsung melirik kearah celana dalam pemuda tersebut..Alangkah terkejutnya mereka setelah melihat celana dalam si pemuda...ternyata di situ ada tulisan.."NETTO 40 KG !!!"

SUAMI PEMALAS

Seorang suami pecandu sepakbola sedang menonton TV ketika istrinya meminta tolong, "Pa... tolong betulin pompa air, kayaknya rusak lagi" "Aduh mama... papa lagi nonton bola, lagipula papa khan bukan tukang pompa!"

Istrinya diam saja pasrah dan meninggalkan suaminya yang terus asyik menonton. Tidak berapa lama kemudian hujan turun dan kembali istrinya minta tolong, "Pa... dapur kita bocor, tolong benerin pa.." "Aduh mama... papa masih nonton nih, lagi pula papa khan bukan tukang genteng!"

Istrinya kembali diam saja dan pergi meninggalkan suaminya. Tidak lama kemudian mati lampu dan sang suami pergi keluar untuk menonton TV di rumah tetangga yang listriknya tidak mati.

Kira-kira dua jam kemudian sang suami datang ke rumah dan dia melihat pompa air sudah menyala serta dapur sudah tidak bocor lagi.

"Ma... kok sudah beres, dapet tukang dari mana hujan-hujan gini..." "Mm.. itu tadi anak tetangga sebelah mau nolongin mama, tapi dia minta syarat: mama harus mau buatin dia nasi goreng atau mama harus mau tidur sama dia" "Ooh... terus mama bikinin nasi goreng apa?" "Aduh papa... mama khan bukan tukang nasi goreng!"

SELINGKUH DENGAN PASIEN
Seorang dokter yang mengalami stress berat mendatangi seorang psikolog.

"Kemarin saya melakukan hal yang tidak sepatutnya dilakukan seorang dokter.." "Coba ceritakan..." "Saya telah berhubungan sex dengan pasien saya, dan setelah itu saya sangat menyesalinya. Sampai sekarang saya tidak bisa tidur karena rasa bersalah ini. Sungguh-sungguh tidak etis... seharusnya saya tidak boleh memanfaatkan pasien saya secara seksual. Saya telah mempermalukan diri saya sendiri dan menodai profesi saya sebagai seorang dokter. Rasanya lebih baik saya menutup tempat praktek saya dan mencari profesi lain....."
Psikolog itu kemudian berusaha menenangkan sang dokter,
"Anda tidak perlu merasa tertekan. Kesalahan-kesalahan semacam itu biasa terjadi. Saya kenal cukup banyak rekan seprofesi anda yang juga melakukan kesalahan semacam itu dan tetap melakukan praktek seperti biasa. Yang penting lupakan yang sudah terjadi dan cobalah untuk tidak mengulangi kesalahan itu lagi di masa mendatang..." "Terima kasih, saya merasa sedikit lega. Tapi kalau boleh tahu, siapa saja dokter hewan yang anda kenal itu..."

MENULIS KURANG BH
Rini, siswi yang terkenal centil dan genit disuruh kedepan kelas oleh salah seorang guru favoritnya.
Guru: "Rini, maju ke depan dan coba tuliskan B-H-I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A."
Rini maju kedepan lalu menulis, I-N-E-K-A T-U-N-G-G-A-L I-K-A. Sambil tersenyum genit Rini kembali duduk.
Guru: "Lho Rin, BH nya dimana?"
Rini: "Maaf pak, BH nya ketinggalan di rumah."

GAYA INTIM BUAT KAKEK
Seorang kakek berusia 95 tahun datang ke seorang dokter spesialis seks. Kakek itu bertanya pada dokter.
Kakek: Dok, gaya apa yang cocok dengan orang seumuran saya waktu senggama?
Dokter: Gaya anjing!!
Kakek: Nungging, Dok??
Dokter: Bukan!!! Cuma diendus-endus aja!!
Kakek: !@#$%^&*?#*!


Logitech Webcams
GUNAKAN SEARCH ENGINE INI UNTUK MENEMUKAN ARTIKEL ANDA :
Loading
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Klik tombol "LIKE" untuk mendapatkan informasi terbaru ILMU VIDEO SHOOTING INDONESIA lewat Facebook.
  KUNJUNGI TOKO KAMERA VIDEO ONLINE

Anda Lebih Hebat Lagi Kalau Mengintip Artikel Berikut:

1 comment: