Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Saturday, January 1, 2011

Cerita Panas ABG 17 Tahun | Kencan Pake Kondom


Cerita Panas ABG 17 Tahun Seorang gadis ABG suka main panas-panasan. Ceritanya ABG sedang rekreasi bersama pacarnya, dan pacarnya kemudian mengajak berbuat mesum, tapi karena tidak enak menolak, sang gadis kemudian mencari akal bagaimana menolak ajakan itu.

Dia punya akal sebut saja pura-pura sedang men/haid, dan gak punya kondom akhirnya gak jadi deh sang pacar mengajak main mesum.

Lain di Indonesia lain pula di SWIS, remaja di negeri sana tak akan bisa menolak pasalnya produsen kondom terkemuka di Swiss mulai memproduksi dan mengedarkan kondom berukuran kecil khusus untuk anak laki-laki berusia 12-14 tahun. Kondom yang diberi nama Hotshot ini diproduksi karena berdasarkan survei, anak-anak seusia itu tak pernah memakai kondom saat berhubungan seks, dan ini berakibat tingginya angka kehamilan di bawah umur. Wow, umur 12-14 tahun saja sudah bisa ML, mantaaap coy hkhkhkhk……gile banget.

Studi yang dilakukan atas nama Komisi Federal untuk Anak-anak dan Pemuda, mewawancarai 1.480 anak berusia 10-20 tahun. Hasil survei juga menunjukkan bahwa anak-anak usia 12-14 tahun umumnya telah berhubungan seks, dan jumlahnya terus meningkat dibandingkan tahun 1990-an. Kondom mini Hotshot ini berdiameter 4,5cm (kondom standar berdiameter 5.2cm), namun keduanya memiliki panjang yang sama 19cm.

Lamprecht AG, produsen kondom itu mengatakan, Inggris akan menjadi “prioritas utama” pemasarannya di luar negeri. Sebab, Inggris memiliki tingkat kehamilan remaja tertinggi di Eropa. Saat ini kami hanya memproduksi kondom Hotshot di Swiss. Tapi Inggris akan menjadi pasar yang sangat menarik karena tingkat kehamilan di bawah umur yang sangat tinggi.

Makanya neeh bagi remaja 17 tahun yang sudah nggak tahan pengen ML datang saja ke Swiss disono kondom buat anak-anak juga ada, kalau di kita khusus untuk orang dewasa, kecuali anu mu ituh besarr, jadi pas ukuran dewasa, hahahahaa………Benar-benar kepanasan nihhh mau ML dulu ah (maksudnya Minum Limun dulu ). 

GUNAKAN SEARCH ENGINE INI UNTUK MENEMUKAN ARTIKEL ANDA :
Loading
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Klik tombol "LIKE" untuk mendapatkan informasi terbaru ILMU VIDEO SHOOTING INDONESIA lewat Facebook.

Anda Lebih Hebat Lagi Kalau Mengintip Artikel Berikut:

No comments:

Post a Comment