Memenuhi kebutuhan Videography, Photography, Komputer, dan Internet. Visit Us Now!

Thursday, April 21, 2011

Breaking News: Briptu Norman Kamaru Akan Sekolah Entertainment

KITA SETIAP HARI BERKUTAT DENGAN KAMERA VIDEO TAPI BELUM PERNAH MEMBUAT VIDEO YANG SPEKTAKULER!!!


Masih seputar Norman Kamaru, Polisi kita yang satu ini merupakan salah satu polisi yang beruntung! Bayangkan saja! Dalam waktu sekejap saja, dia menjadi sangat populer sekali. Mungkin masyarakat Indonesia belum tentu tahu siapa KAPOLRI kita, tapi kalau ditanya Briptu Norman Kamaru pastilah banyak yang mengenalnya dengan joget dan lipsingnya "Chaiyya, Chaiyya". Bahkan ada juga salah satu halaman FACEBOOK yang memberi judul "DUKUNG BRIPTU NORMAN KAMARU JADI KAPOLRI!". Ada-ada saja! 

Dan yang paling beruntung adalah penyanyi asli "Chaiyya, Chaiyya" Sukhwinder Singh!!! Bukan Shahrukh Khan!!! Namun tetap saja kedua-duanya beruntung!!!

Kita setiap hari berkutat dibidang videography, tapi tidak pernah mendapatkan moment yang spektakuler! Ayo para PENDEKAR INTIP tunjukkan Prestasi-mu. Gunakan senjatamu untuk mendapatkan moment yang spektakuler!!! Hehehehe...

Back to topic, Dan setelah itu Briptu Norman Kamaru tidak berhenti sampai disana bahkan sekarang Briptu Norman Kamaru menciptakan video klip terbaru dengan judul "Cinta Farhat" dan video klip tersebut juga sempat saya posting di sini "Video Klip Briptu Norman Kamaru - Cinta Farhat".

Dan ada info terbaru yang mengatakan bahwa Briptu Norman Kamaru Akan Sekolah Akting. Itulah yang menjadi berita menarik kita saat ini. Menurut info yang saya dapatkan yaitu seperti ini:
Video Converter Ultimate
Anggota Brigade Mobil Gorontalo itu, kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jenderal Anton Bachrul Alam, akan didaftarkan Polri ke sekolah akting agar tahu cara dan gaya tampil di muka publik.

"Kami latih dulu, sekolahkan yang bagus supaya ngomongnya enak. Akan kami sekolahkan acting agar punya keterampilan. Ini strategi Polri dalam hal kemitraaan. Aset harus dirawat," ujar Anton di kantornya, Kamis 14 April 2011

Karenanya, menurut Anton, kepulangan Norman ke Gorontalo diundur Selasa pekan depan, setelah sebelumnya dijadwalkan pulang besok. Molornya tanggal kepulangan polisi yang lihai berjoget India itu disebabkan belum terlayaninya semua permintaan media massa.

Anda Lebih Hebat Lagi Kalau Mengintip Artikel Berikut:

No comments:

Post a Comment